Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Juni 2012

Malaikat Pelindung

| | 0 komentar
Ada sebuah kisah bayi  , tadinya ia tinggal didalam Surga yang penuh dengan kenikmatan dan kenyamanan. Ia tidak pernah merasakan sedikitpun ketakutan di dalam surga yang ia rasakan adalah kenyamanan dan kenikmatan. Suatu ketika Allah akan mengirimnya ia ke bumi (dunia), namun bayi ini bertanya ke pada Tuhannya.
“Ya Allah apakah benar kau akan mengirimku ke dunia ?”
“Benar wahai bayi, Aku akan mengirimmu ke dunia “ jawab Tuhannya
“Tapi aku takut ya Allah… “
“Tidak perlu takut hai bayi “
“Aku di Surga menemukan kenikmatan dan keamanan, sedangkan di dunia banyak kekacauan dan pertumpahan darah ?” bayi itu pun bertanya lagi
“Jangan khawatir, di antara ribuan malaikatKu, Aku akan berikan untukmu sebagai Malaikat untuk melindungimu di dunia “

Bayi itu pun bertanya lagi,

“Tapi bagaimana aku bisa mengerti bahasa yang mereka gunakan ?”,
“Aku akan mudahkan untukmu, malaikat pelindungmu akan berbicara memakai bahasa seperti janismu manusia “
Bayi itu pun terus bertanya,
“Bagaimana aku bisa mengenalimu ketika aku di dunia nanti, sedangkan aku masih dalam keadaan bayi yang tidak mempunyai pengetahuan tentangMu? “
“Tidak perlu khawatir, Malaikatmu akan mengajarimu untuk mengenalku “
“Tapi bagaimana caaranya ya Allah ?”
Tuhannya pun menjawab,
“Malaikatmu akan mengajarimu bagaimana mengangkat kedua tanganmu dan berdo’a kepadaKu”
Bayi itu pun bertanya kembali,
“Lantas siapakah nama malaikat yang akan melindungiku di dunia nanti ?”,
Tuhannya menjawab dengan penuh senyuman,
“Tak terlalu penting siapa nama malaikat yang akan menjadi pelindungmu, namun kamu akan terbiasa memanggilnya dengan sebutan IBU “.
Semoga menjadi bahan renungan, sayangilah Ibumu....

0 komentar:

Posting Komentar

Karya

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance